Jalanan Lingkar UB Malang, Baiknya 1 Arah atau 2 Arah?

Jalanan Lingkar UB Malang, Baiknya 1 Arah atau 2 Arah?
Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 30.10.14

Sudah kangen belum sama curhatan saya? Mau curhat nih soal yang lagi ngehits banget belakangan ini d...

[Baca selengkapnya...]

Cara Ampuh Memutihkan Gigi

Cara Ampuh Memutihkan Gigi
Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 30.10.14

Cara ampuh memutihkan gigi ini adalah hasil copas. Saya sengaja copas soalnya saya rasa bisa bermanf...

[Baca selengkapnya...]

Jenis-Jenis Sepatu untuk Pria

Jenis-Jenis Sepatu untuk Pria
Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 29.10.14

Postingan ini dibuat untuk menampilkan satu gambar saja. Ya, satu gambar untuk menjelaskan perbedaan...

[Baca selengkapnya...]

Inspirasi Outfit Denim untuk Halloween

Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 28.10.14

Halloween segera datang!  FYI aja yang belum tahu halloween itu kapan (karena memang di Indonesia tidak terlalu heboh kecuali kalangan mene...

[Baca selengkapnya...]

Gibran Rakabuming Raka, Idola Baru Kaum Hawa~

Gibran Rakabuming Raka, Idola Baru Kaum Hawa~
Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 27.10.14

Presiden terpilih Joko Widodo dikaruniai 2 orang putra dan 1 orang putri. Kehidupan pribadi mereka p...

[Baca selengkapnya...]

Lookbook Baseball Longsleeve T-Shirt ft. Azarine Co.

Lookbook Baseball Longsleeve T-Shirt ft. Azarine Co.
Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 25.10.14

Ada 5 item yang dipesan oleh Azarine Co kepada kami, tapi yang diabadikan menggunakan model cuma 3....

[Baca selengkapnya...]

Konferensi Pers (?)

Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 24.10.14

Ini postingan curhatan yang lain sih, hehe. Jadi kaan poloskaos.com baru aja mempercantik diri nih. Sekaligus memantapkan hati untuk kami (T...

[Baca selengkapnya...]

Chino Pants dan Asal Mulanya

Chino Pants dan Asal Mulanya
Posted by Ms. Smith Kaos Polos dan Sablon Satuan | Published at 24.10.14

Zaman sekarang siapa sih yang gak tahu celana chino? Anak muda zaman sekarang pasti udah pada tahu. ...

[Baca selengkapnya...]